Belanja Aman di Henna Club Indonesia via Bukalapak

Belanja Aman di Henna Club Indonesia via Bukalapak
Belanja Aman di Henna Club Indonesia via Bukalapak , silahkan klik foto ini

Tuesday, January 10, 2012

Pake henna asha salva bridal ....


Topic : Pake henna asha salva bridal suka ada gumpalan keras gt..

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Vallina Henna :
Qo td pas pake henna asha salva bridal suka ada gumpalan keras gt ya.....pe berkali" q keluarin ada teruss, ada yg tw knp gk?
April 6 at 8:35pm via mobile


Anggun Hennadimah :
itu gulanya yang mengkristal.
April 6 at 8:36pm ·


Destii Lily Amaliah :
ho oh mb'., kyk gk halus gt iah., menggumpal.,
desti jg akhir2 nh sering jg ktmu Asha Savla yg gt -__-"
April 6 at 8:36pm ·


Vallina Henna :
?@ ka' anggun : oh....itu gulanya ya ka', q kirain kadarluasa...hehe :)
@ ka' Destii : q baru pertama pake bridal, seblmnya q nyoba afrin lancar" terus.....cuma td pas ngehennain pengantin macet terus ...kan jd malu, takut d'kira hennanya jelek....
April 7 at 5:40am via mobile ·


Yuliastuti Sri :
sis vallina, sebelumhya dismpan di kulkas gak ? kalo iya apa krn itu jadi gulanya mengkristal ya ?
April 7 at 7:39am ·


Yuliastuti Sri :
mba anggun, kalo kayak gitu apa cone nya harus di bongkar dulu , trus isinya aduk lagi, dan masukin cone baru ?
April 7 at 7:39am ·


Anggun Hennadimah :
kalo aku sih ga kuapa2in, mba. tetep aja jalan terus walaupun macet2. tinggal mencet2 dan jng tlihat terganggu depan klien. tapi kalo yang lain, biasanya pas digiling di cone itu. jadi gulanya hancur. btw, kayaknya yang sekarang, produksi ashanya gulanya emang ga hancur.
April 7 at 7:47am ·


Shofwatul Maula :
cone asha memang agak keras klo isi'a dah mau habis, tp klo aq mindahin ke cone plastik mylar lancar2 aja sampai henna'a habis, spt'a pengaruh dr plastik cone asha'a... :)
April 7 at 10:24am ·


Yuliastuti Sri :
sis shofwa : gitu ya, bisa jadi krn plastiknya memang agak tebal
April 7 at 11:02am ·


Yuliastuti Sri :
mba anggun : thanks tipsnya
April 7 at 11:03am ·


Yuliastuti Sri :
sis shofwa : thanks tipsnya , bisa jadi krn plastiknya memang agak tebal
April 7 at 11:04am ·


Shofwatul Maula :
sama2 mba yul... :)
April 7 at 11:04am ·


Vallina Henna :
Ia kaka semua, kemarin pas udh setengah henna mulai ada kaya gumpalan keras gt sampe selesai ngehenna pun masih ada....jd mencetnya lumayan pegel n extra kekuatan jg....hehe
April 7 at 12:56pm via mobile ·


Anggun Hennadimah :
Lala, kayaknya bukan karena cone bawaannya. Aku duga memang ada sebentuk gula2 yg mengkristal. Karena ketika dipencet dengan jari telanjang akan terasa butiran2 yang bisa hancur hanya jika kita giling. Jadi menurutku itu gulanya.
April 7 at 6:55pm via mobile ·


Shofwatul Maula :
Iya bs jd jg spt tu yug anggun... :)
Butuh tenaga extra mencet cone yg kesumbat, pulang2 lngsg keriting niy tangan... :D
April 7 at 6:59pm via mobile ·


Anggun Hennadimah :
tapi kalo kita potong agak besar, memang biasanya ga ada hambatan. cuma aku blm pernah nyoba sih pake mylar. mungkin juga bisa membantu seperti pengalaman lala. dicoba aja, val.
April 7 at 7:04pm · 

------------------------------------------------------------------------------------------------------


Belanja Aman di Henna Club Indonesia via Bukalapak

Belanja Aman di Henna Club Indonesia via Bukalapak
Belanja Aman di Henna Club Indonesia via Bukalapak, klik foto diatas.